· Fungsi-Fungsi Menu Bar Pada office word 2007
INSERT
: Cover Page : menyisipkan halaman sampul sepenuhnya diformat
·
Blank page : menyisipkan halaman kosong baru pada posisi kursor
·
Page break : memulai
halaman berikutnya pada posisi saat ini
·
Table : memasukkan atau menggambar tabel ke dalam dokumen
·
Clip art : menyisipkan clip art ke dalam
dokumen, termasuk gambar, film, suara, atau atau fotografi saham untuk menggambarkan sebuah konsep tertentu
·
Shapes : masukkan siap pakai bentuk seperti persegi panjang dan lingkaran, diagram panah aliran dan callouts
·
Smart art : menyisipkan grafik seni visual cerdas mengkomunikasikan
informasi
·
Chart : menyisipkan grafik untuk menggambarkan dan membandingkan data
·
Hyperlink : membuat link ke sebuah halaman web foto alamat e-mail atau program
·
Bookmark : membuat bookmark untuk menetapkan nama ke titik tertentu dalam dokumen
·
Cross-reference : merujuk ke item seperti judul, tokoh, dan seluruh referensi seperti "lihat tabel 6 di bawah" atau "beralih halaman 8"
·
Header : mengedit header dokumen
·
Footer : mengedit footer dari dokumen
·
Page number : menyisipkan nomor halaman ke dokumen
·
Text box : menyisipkan kotak teks terformat
·
Quick parts : masukkan potongan dapat digunakan kembali dari konten, termasuk bidang, propeties dokumen seperti judul dan penulis, atau terformat potongan Anda buat
·
Word art : memasukkan teks dekoratif dalam dokumen Anda
·
Drop cap : membuat huruf kapital besar di awal paragraf
·
Signature line : menyisipkan baris tanda
tangan menentukan individu yang harus menandatangani
·
Date & time : Berlaku memasukkan
tanggal atau waktu ke dalam dokumen saat ini
·
Object : menyisipkan objek tertanam
·
Equation :memasukkan persamaan matematika umum atau membangun persamaan Anda sendiri menggunakan perpustakaan simbols matematika
·
Symbol : menyisipkan simbol yang tidak pada keyboard Anda, seperti simbol hak cipta, merek dagang simbol, tanda paragraf dan karakter unicode
PAGE LAYOUT
·
Themes : mengubah desain keseluruhan dari seluruh dokumen, termasuk warna, font, dan efek
·
Theme colors : mengubah warna untuk tema saat ini
·
Theme font : mengubah font untuk tema
saat ini
·
Theme effects : mengubah efek untuk
tema saat ini
·
Margin : memilih ukuran margin untuk seluruh atau bagian saat ini
·
Orientation
: beralih antara tampilan potret dan halaman layout lanskap
·
Size : memilih ukuran kertas untuk bagian ini
·
Columns : membagi teks menjadi dua atau lebih kolom
·
Breaks :
menambahkan
istirahat halaman, bagian, atau kolom untuk dokumen
·
Line numbers:
·
Hyphenation : menyisipkan text atau hypherlink pada lembar
dokumen dan membuat shotcut dalam membuka lembar dokumen yang tersimpan
·
Watermark : menyisipkan teks belakang hantu
konten pada halaman
·
page color : memilih warna untuk
latar belakang halaman
·
Page border : menambah atau mengubah perbatasan di sekitar halaman
·
Indent Left : bergerak di bagian kiri paragraf dengan jumlah tertentu
·
Indent Right : bergerak di bagian kanan paragraf dengan jumlah tertentu
·
Spasing before: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan ruang di atas paragraf yang dipilih
·
Spasing after: mengubah jarak antara paragraf dengan menambahkan spasi di bawah paragraf yang
dipilih
·
Object position: posisi objek yang dipilih dan pada halaman tersebut
·
Bring to front: membawa objek yang dipilih di depan semua
yang lain sehingga tidak ada bagian
dari itu adalah tersembunyi di balik
obyek lain
·
Send to back: mengirim objek yang dipilih di balik semua benda lain
·
Text wrapping: mengubah cara teks membungkus di sekitar objek yang dipilih
·
Align : menyelaraskan tepi obyek
yang dipilih beberapa
·
Group: kelompok objek
bersama sehingga mereka dapat diperlakukan seperti objek tunggal
·
Rotate: memutar atau flip objek yang dipilih
REFERENCE
·
Table of contents : tambahkan tabel isi untuk dokumen
·
Add text : menambahkan tabel isi untuk dokumen
·
Update table : memperbarui daftar isi sehingga semua
entri merujuk ke nomor halaman
yang benar
·
Insert footnote : menambahkan catatan kaki untuk dokumen
·
Insert endnote
: menambahkan
catatan akhir untuk dokumen
·
Next footnote : menavigasi ke catatan kaki berikutnya dalam
dokumen
·
Show notes : menggulir dokumen untuk
menunjukkan di mana catatan kaki atau
catatan akhir berada
·
Insert citation : mengutip sebuah buku, artikel jurnal, atau berkala lainnya sebagai sumber untuk sepotong informasi dalam dokumen
·
Manage sources : menampilkan daftar sumber yang dikutip dalam dokumen
·
Style: memilih gaya kutipan untuk digunakan dalam dokumen
·
Bibliography : menambahkan daftar pustaka, yang berisi semua sumber yang dikutip dalam dokumen
·
Insert caption: menambahkan keterangan ke gambar gambar lain
·
Insert table of figures : menyisipkan tabel dari angka ke
dalam dokumen
·
Update table :
update tabel angka untuk mencakup semua entri dalam
dokumen
·
Cross-reference : merujuk ke item seperti pos, angka, dan tabel
dengan memasukkan referensi silang seperti, "Lihat Tabel 6 di bawah"
atau "mengubah halaman 8"
·
Mark entry : memasukkan teks yang dipilih dalam indeks dokumen
·
Insert index : menyisipkan indeks ke dalam dokumen
·
Update index : memperbarui indeks sehingga semua entri merujuk
pada nomor halaman yang benar
·
Mark citation : menambahkan teks dipilih sebagai sebuah entri dalam tabel otoritasnya
·
Insert table of authorities : menyisipkan tabel atau otoritas ke dalam dokumen
·
Update table of
authorities : memperbarui
tabel atau
otoritas untuk memasukkan semua
kutipan dalam dokumen
MAILINGS
·
Envelopes : membuat dan mencetak amplop
·
Labels: membuat dan mencetak tabel
·
Start mail merge : memulai e-mail merge untuk membuat surat formulir yang Anda berniat untuk
mencetak atau e-mail beberapa
kali, mengirimkan setiap salinan
ke penerima yang berbeda
·
Select recipients : memilih daftar orang yang Anda berniat untuk mengirim surat
·
Edit
recipient : membuat
perubahan pada daftar penerima dan memutuskan
mana dari mereka harus menerima
Anda surat
·
Highlight
merge fields : menyoroti bidang
Anda telah memasukkan ke mail merge mulai
dokumen untuk membuat
·
Address
block : menambahkan
alamat surat Anda
·
Greeting
line : tambahkan
baris ucapan
seperti 'nama < pertama sayang,' ke dokumen Anda
·
Insert
merge field : menambahkan bidang apapun dari daftar penerima dokumen ke dokumen,
seperti "nama belakang", "telepon
rumah", "nama perusahaan" atau apapun lainnya
·
Rules : menetapkan aturan untuk menambahkan kemampuan membuat keputusan untuk mail merge
·
Match
fields : bidang sesuai memungkinkan
Anda untuk memberitahu kata arti
berbeda, field dalam
daftar penerima
·
Update
labels : jika
Anda membuat label,
update semua label dalam dokumen untuk menggunakan informasi dari daftar penerima
·
Preview
results : menggantikan kolom gabungan di dokumen Anda dengan data aktual dari daftar penerima Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak mirip
·
First record : melihat
pratinjau catatan pertama dalam daftar penerima
·
Previous
record : melihat
pratinjau rekor sebelumnya dalam daftar penerima
·
Go to
record : melihat
pratinjau catatan tertentu dalam daftar penerima
·
Next
record : melihat
pratinjau catatan
berikutnya dalam daftar penerima
·
Last record : melihat pratinjau catatan terakhir
dalam daftar penerima
·
Find
recipient : menemukan dan melihat catatan tertentu dalam daftar
penerima dengan mencari teks
·
Auto
check for errors : menentukan bagaimana untuk menangani kesalahan yang terjadi
ketika menyelesaikan mail merge
·
Finish
and merge : menyelesaikan mail merge
REVIEW
·
Spelling and grammar: memeriksa ejaan dan tata bahasa teks dalam dokumen
·
Research
: membuka task pane penelitian untuk mencari melalui bahan referensi seperti kamus, ensiklopedi dan jasa penerjemahan
·
Thesaurus
: menunjukkan kata lain dengan
arti untuk kata yang telah Anda pilih
·
Translate
: menerjemahkan
teks yang dipilih ke dalam bahasa yang berbeda
·
Translation
screen tip :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar